Zaman Now Tak Tahu GeldBoom? Ya Gak Gaul..!

Suasana Geldboom di pagi hari sebelum operasional

Surabaya, PONTAS.ID
Kota Surabaya kini memiliki pusat kuliner baru bergaya anak muda “Zaman Now” (milenial). Tak tanggung-tanggung, puluhan konteiner dipermak dengan rancangan modern, demi memuaskan ribuan pengunjung yang datang khusus menikmati berbagai hidangan maupun hanya untuk sekedar swafoto (selfie).
Areal ini diberi nama “Geldboom Eatery & Office Plaza” oleh Ferrando, pemilik sekaligus perancang pusat jajanan unik dan eksotis ini, “Kata ‘Geldboom’ diambil dari bahasa Belanda yang artinya ‘pohon uang’. Dengan areal yang cukup luas dilengkapi lahan parkir yang memadai, kami harapkan seluruh penyewa mendapatkan keuntungan berdagang di sini. Layaknya memiliki pohon uang,” kata Ferrando, mengawali perbincangan dengan PONTAS.id, di Geldboom, Surabaya, Sabtu malam lalu (18/11/2017).
Bujangan alumni IOWA State University menambahkan, Geldboom menawarkan hidangan mulai dari makanan tradisional hingga jajanan mancanegara yang dipadukan dengan suasana bersahaja.
Tak lupa, kata Ferrando melanjutkan, Geldboom menyiapkan lokasi-lokasi unik untuk memuaskan pengunjung melakukan swafoto.
“Khusus malam Minggu (Sabtu malam), pengunjung Geldboom dihibur oleh group musik anak-anak muda kreatif asal Surabaya,” imbuhnya.

Geldboom Eatery & Office Plaza, Surabaya

Meski rancangan Geldboom bergaya anak muda, Ferrando mengatakan, para pengunjung maupun pemburu kuliner yang datang tidak hanya anak-anak muda milenial, “Tapi dari berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa khusus datang ke sini menikmati berbagai kuliner yang ada di sini. Semua membaur tanpa merasa dibatasi usia. Dan dari pengalaman sejak saat pembukaan Geldboom, seluruh pengunjung betah berlama-lama di Geldboom,” jelasnya.
Penjelasan Ferrando ini persis seperti yang dirasakan PONTAS.id saat berkunjung.
Saat ditanya kenapa ide konteiner muncul di benaknya, Ferrando berkisah pengalaman dirinya semasa kecil. Dia mengaku permainan ‘Lego’ (menyusun balok) menjadi permainan favoritnya, ” Jadi semua berawal dari Lego,” katanya sambil tersenyum menutup perbincangan.
Tak hanya, kuliner, melewati pintu masuk di sebelah kiri, terdapat tempat memotong rambut, yang tempatnya cukup bersih dengan pelayanan yang ramah.
Waktu operasional Geldboom, mulai dari pukul 10.00 WIB setiap hari.
Bagi anda yang bermaksud berwisata kuliner ke Geldboom, cukup dengan mengaktifkan aplikasi ‘googlemaps’ dengan kata kunci ‘Geldboom’. Anda akan diarahkan langsung ke Jl. Ir. Soekarno No.89, Kalijudan, Mulyorejo, Surabaya.

Penulis: Hendrik JS

Previous articleTurun 2 Peringkat, Kemudahan Berbisnis Jakarta di Bawah Jawa Tengah
Next articleSukmawati Soekarnoputri Angkat Kisah Fatmawati ke Layar Lebar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here