BMKG: Jabodetabek Diprediksi Bakal Diguyur Hujan Siang Hari

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur wilayah Jabodetabek pada Kamis (21/2/2019).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaktim, Jaksel, Jakut, Jakpus, dan Jakbar antara siang, sore dan dini hari,” demikian bunyi peringatan dini melalui situs www.bmkg.go.id.

Siang nanti, hujan dengan intensitas sedang diprediksi akan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara hujan dengan intensitas ringan akan mengguyur Jakarta Pusat, sedangkan hujan lokal akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Untuk pagi ini, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi mengalami hujan lokal, sedangkan wilayah lainnya diperkirakan berawan.

Malam nanti, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Wilayah Bekasi, Bogor, dan Depok juga diprediksi mengalami hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam harinya.

Pagi ini, cuaca di Bogor diprediksi berawan sedangkan Bekasi dan Depok diperkirakan turun hujan ringan. Adapun di Tangerang diperkirakan mengalami hujan lokal pada siang hari dan berawan pada pagi dan malam hari.

Editor: Luki Herdian

Previous articleCegah Pelecehan Anak, DPRD Medan Minta Polisi Bertindak Tegas
Next articleBabak 16 Besar Liga Champions, Juventus Tersungkur, Manc City Menang Dramatis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here