Keluarga Besar DPRD Kabupaten Pasuruan Adakan Halal Bihalal dan Silaturahim

Pasuruan, PONTAS.ID –  Masih suasana dalam Hari raya Idul Fitri 1444 H. Keluarga Besar DPRD Kabupaten Pasuruan adakan halal bihalal dan silaturahim yang bertempat di halaman belakang Gedung DPRD Kabupaten Pasuruan pada Kamis (11/5/2023)
Dalam acara ini keluarga besar  anggota DPRD Kabupaten Pasuruan beserta staf yang hadir dalam acara tersebut menyambut para undangan dan disediakan konsumsi yang tersedia.
Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan dalam sambutannya mengatakan, dalam acara halal bihalal ini dirinya mengatakan berterima kasih pada para undangan yang hadir karena ini masih dalam hari raya idul Fitri 1444 H.
“Saya ucapin Minal Aidzin Walfaidzin (mohon maaf lahir dan batin). Dan marilah kita bersama – sama untuk berdo’a kepada tuhan karena kita senantiasa diberi kesehatan dan bisa berkumpul untuk acara halal bi halal dan silaturrahim,  juga karena sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan baik itu sengaja atau tidak saja,” tuturnya.
Setelah itu diberi sambutan ceramah agama oleh hj Ucik Nurul Hidayati yang didengar oleh para undangan sambil bersantai dan antusias.
Acara ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan, hj. Ucik Nurul Hidayati , Anggota DPRD, ketua MUi Kabupaten Pasuruan , para ulama’ , tokoh masyarakat, jajaran Pemkab Pasuruan serta ibu muslimat , Polres Pasuruan , dan Satpol PP Kabupaten Pasuruan .

Penulis; Sumarsono/Abdullah

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleDidapuk Menjadi Irup, Bupati Sergai Resmikan TMMD ke-116 Tahun 2023 Kodim 0204/DS
Next articleMPR Ingatkan Netralitas ASN di Jelang Pemilu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here