Legislator Demokrat Apresiasi Masyaralat dan Tokoh Samarinda Ikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR

Samarinda, PONTAS.ID — Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan adalah salah satu tugas anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) kepada masyarakat atau konstituennya. Banyak hal unik dilakukan para wakil rakyat ini

Seperti apa yang dilakukan Anggota MPR Fraksi Demokrat Irwan. Dia memilih sosialisasi kepada tokoh masyarakat dan agama di Kota Samarinda Jumat (28/3/2023).

Irwan dengan sejumlah tokoh tersebut tampak antusias dengan materi 4 pilar kebangsaan.

“Para tokoh masyarakat di Samarinda ini sangat antusias mengikuti sosialisasi 4 pilar kebangsaan,” jelas Anggota MPR Dapil Kalimantan Timur ini kepada wartawan.

Legislator yang akrab disapa Irwan Fecho ini menjelaskan, diskusi hadir dalam sosialisasi tersebut, dimaksudkan para tokoh ini dapat memahami fundamental bernegara yang baik dan benar.

Sebab, menurut Irwan para tokoh ini merupakan titik sentral hidup bermasyarakat, khususnya terhadap aspek ancaman berbangsa dan bernegara.

“Karena itu sosialisasi 4 pilar kebangsaan sangat dibutuhkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” jelas Irwan

Selain itu, Menurut Irwan pilar kebangsaan yang kokoh dan tegak itu ada pada kesejahteraan masyarakat. Sebab itu, Irwan terpanggil untuk mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kalimantan Timur.

“Masyarakat yang sejahtera adalah fondasi pilar-pilar kebangsaan agar tetap berdiri kokoh dan tegak selamanya,” tutup Irwan.

Previous articleTegakkan Aturan Pariwisata di Bali secara Konsisten dan Ramah
Next articlePenipuan Jamaah Umroh Kembali Terjadi, MPR: Jangan Cepat Terlena dengan Tawaran Murah, Mudah, dan Tidak Antri  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here