Giat Patroli Malam, Polsek Buay Madang Laksanakan KRYD

Oku Timur, PONTAS.ID–Kapolsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, perintahkan anggota gencarkan Patroli Malam untuk menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Buay Madang. Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini serta merta dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dari gangguan tindak pidana, Kamis (19/3/2023).

“Kegiatan Patroli malam ini rutin dilaksanakan Anggota Piket, dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat yang mengarah tindak pidana, pencurian dengan kekerasan, operasi senjata tajam, narkoba dan kejahatan lainnya,” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Rute patroli malam antara lain mencakup wilayah hukum Polsek Buay Madang dan termasuk Kecamatan Buay Pemuka Bangsa Raja dan tempat tempat rawan kejahatan, yang sepi dari pemukiman seperti tanggul irigasi Leter S Desa Sukaraja.

“Dengan adanya kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Buay Madang, saya mengharapkan masyarakat bisa bekerja sama dengan Polsek untuk saling menjaga keamanan dan kenyamanan, serta bisa memberikan informasi terkait kejadian kejadian di wilayah agar anggota piket bisa langsung tindak lanjuti,” harapnya.

Tambahan informasi, kegiatan patroli malam rutin dilaksanakan Anggota Piket pada malam hari di jam-jam rawan kejahatan di wilayah hukum Polsek Buay Madang.

“Dan menghimbau pengendara terkait kamtibmas apabila jalan malam hari hendaknya rame-rame untuk menghindari kejahatan jalanan,” tutup Kapolsek.

Penulis: M Abdi

Editor: Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleKonversi Lahan Meningkat, DPD Minta Pemda Terapkan Sistem Zonasi Lahan Pertanian Berkelanjutan
Next articleTinjau Langsung Budidaya Ikan Tilapia di Danau Toba, Bupati Sergai Dukung Program Berkelanjutan RSI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here