Anniversary 1 Tahun Forum Komunikasi Non-ASN, Kapolsek Buay Madang Ucapkan Selamat

Oku Timur, PONTAS.ID–Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, hadiri Seminar sehari dalam rangka Anniversary 1 Tahun Forum Komunikasi Non-ASN Kabupaten Oku Timur, yang dengan pemateri Dr Boyke Dian Nugraha.

Hadir juga dalam kegiatan ini Gubernur Sumsel H Herman Deru beserta anaknya, Bupati Oku Timur, Ketua DPRD Kabupaten Oku Timur, Kapolres Oku Timur, Komandan Kodim OKU, Camat, Kapolsek, Danramil, Tenaga Kesehatan (Nakes), Kepala Desa,  di Desa Muncak Kabau yang di selenggarakan Ketua HTKN Kabupaten Oku Timur Bd. Ida Liana, Minggu (25-12-2022).

“Kami mengucapkan selamat Ulang Tahun yang pertama untuk Forum Komunikasi Non-ASN, semoga kedepannya lebih baik lagi dan bisa memperjuangkan anggotanya khususnya Tenaga Kesehatan Non-ASN di Kabupaten Oku Timur untuk bisa mewujudkan kesejahteraan dan harapannya,” ucap Kapolsek Buay Madang, AKP Yudhi Cahyono.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan selamat Ulang Tahun kepada Ketua DPRD Kabupaten Oku Timur, yang hari ini bertepatan dengan ulang tahunnya,  serta pelepasan balon ke udara oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru.

Selanjutnya, Dr Boyke Dian Nugraha dalam pemaparan materi, mengatakan hari ini ia sangat jatuh cinta dengan Kabupaten Oku Timur, karna antusias masyarakat dan Nakesnya dalam penyambutan dirinya. “Untuk bisa hadir dan berdiri disini, terimakasih untuk semuanya, dan semoga ilmu yang saya berikan hari ini bermanfaat untuk kita semua,” ungkapnya.

Tambahan informasi, kegiatan yang diselenggarakan berjalan dengan kondusif dan lancar. Dengan kurang lebih 350 Peserta seminar dan tamu undangan.

Penulis: M Abdi

Editor:  Fajar Virgyawan Cahya

Previous articleUcapkan Salam Natal, Presiden Jokowi Keliling Kota Bogor
Next articleReuni Akbar SMAN 1 Manna, Yandri: Kita Persembahkan Karya Buat Bengkulu dan Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here