Aksi Cepat Tanggap Polsek Buay Madang Urai Kemacetan

Anggota Polsek Buat Madang Evakuasi Pohong Tumbang // Foto: PONTAS. id

Oku Timur, PONTAS.ID – Anggota Polsek Buay Madang Polres Oku Timur Polda Sumsel, bersama masyarakat bantu membersihkan pohon yang tumbang akibat angin kencang di Jalan Raya Desa Sukaraja. Akibat kejadian Pohon tumbang ini, Aliran Listrik PLN di wilayah hukum Polsek Buay Madang jadi padam, Rabu (30-11-2022).

“Pohon tumbang di Desa Sukaraja itu menutup jalan raya sehingga sempat menimbulkan kemacetan arus lalu lintas namun dengan hadirnya personil anggota Polsek Buay Madang yang dibantu masyarakat cepat teratasi dalam waktu singkat dan arus lalin kembali lancar” ucap Kapolsek Buay Madang, Akp Yudhi Cahyono.

Tidak hanya mengevakuasi pohon tumbang yang roboh, sejumlah Anggota Polsek di bawah guyuran hujan juga mengatur lalu lintas di titik TKP untuk meminimalisir kemacetan.

Selanjutnya kata Kapolsek saat mendapatkan informasi kejadian, dirinya langsung perintahkan Anggota Piket Polsek Buay Madang untuk mengatasi masalah tersebut, dibantu Kades dan warga nya langsung turun ke lapangan di tengah guyuran hujan dengan memotong dahan-dahan pohon tumbang itu dengan alat pemotong yang ada.

“Pohon tumbang telah berhasil dipotong dan dibersihkan dari jalan sehingga arus lalu lintas kembali berjalan lancar dan normal kembali,” Sambungnya

“Sikap sigap dari personil Polsek Buay Madang seperti ini yang diharapkan masyarakat. Terimakasih banyak kepada Anggota saya dan seluruh masyarakat yang membantu, semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan amiin” tutupnya.

Penulis: M Abdi Nuroin
Editor: Rahmat Mauliady

 

Previous articleSerahkan Secara Simbolis Bantuan RST dari Kemensos, MPR Harap Bermanfaat untuk Rakyat Membutuhkan
Next articleWabup Asahan Hadiri HAKORDIA se-Sumut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here