Anis Byarwati Tebar 1.500.000 Paket Qurban Idul Adha 1433 H

Jakarta, PONTAS.ID – Pada Hari Raya Idul Adha tahun 1443 H ini, anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Anis Byarwati, menebar hewan qurban 8 ekor sapi, 5 iuran sapi dan 20 ekor kambing.

Hewan qurban yang disediakan Anis ini disebar penyembelihannya di DPP PKS, DPW PKS DKI Jakarta, DPD PKS Jakarta Timur, seluruh DPC PKS di Jakarta Timur, serta sejumlah relawan Anis Byarwati termasuk di daerah korban kebakaran Pasar Gembrong, Jakarta Timur.

Pemotongan hewan qurban ini dilakukan pada hari Ahad, 10 Juli 2022 dan Senin, 11 Juli 2022.

Anis mengatakan bahwa tebar hewan qurban yang dilakukannya merupakan bentuk perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat Jakarta Timur.

“Spirit Idul Adha tidak hanya untuk perbaikan pada diri sendiri akan tetapi terdapat nilai-nilai positif untuk mengasah solidaritas social dan kasih sayang untuk sesama,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (13/7/2022).

“Tebar hewan qurban ini juga menjadi sarana silaturahim antara masyarakat Jakarta Timur dengan wakilnya yang duduk di parlemen. Sehingga masyarakat merasakan kehadiran wakilnya, dengan berbagai program yang digulirkan diantaranya tebar hewan qurban ini.”

Ucapan terima kasih disampaikan oleh berbagai elemen masyarakat yang menjadi panitia penyembelihan hewan qurban di lokasi Anis menitipkan hewan qurbannya. Mereka mengaku senang dan berterima kasih atas perhatian yang diberikan Anis.

Mereka menyatakan qurban yang dititipkan Anis sangat bermanfaat untuk masyarakat. Daging qurban disampaikan kepada masyarakat sekitar lokasi penyembelihan, dengan prioritas sasaran masyarakat dhu’afa.

DPP PKS pada Idul Adha tahun 1443 H ini mencanangkan syi’ar Tebar 1.500.000 Paket Qurban yang dilakukan oleh struktur dan anggotanya.

Syi’ar ini dilakukan oleh struktur dan anggota PKS di seluruh penjuru negeri. Tebar hewan qurban yang dilakukan Anis di Jakarta Timur merupakan bagian dan dukungan untuk syi’ar yang dicanangkan oleh DPP PKS.

“Semoga Tebar 1.500.000 paket qurban yang menjadi syi’ar PKS tahun ini, membawa keberkahan bagi negeri yang kita cintai ini. Juga mempererat hubungan antar elemen masyarakat tanpa memandang perbedaan yang ada,” pungkas Anis.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleDPD Ajak Masyarakat Berikan Apresiasi kepada Pemerintah
Next articleAsrama Diresmikan, Perguruan Thawalib Diharapkan Terus Lahir Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here