Hadiri Halal Bihalal Partai Nasdem, Bupati Sergai: Mari Satukan Langkah!

Sergai, PONTAS.ID – Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Adlin Tambunan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh undangan yang hadir serta masyarakat Sergai pada umumnya.
Hal ini dikatakan Bupati Darma Wijaya yang akrab disapa Bang Wiwiek ini saat menghadiri Halal Bihalal yang digelar di rumah Ketua Partai Nasdem Sergai, Joni Walker Manik di Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (12/5/2022).
“Lebaran ini adalah unik karena suasana pandemi akan tetapi dapat lebih baik dari lebaran tahun lalu pasca Pandemi Covid-19,” katanya.
Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem, bahwa ini merupakan undangan halal bihalal pertama yang ia hadiri dan sangat menyambut baik pelaksanaannya.
“Karena kita dapat saling bersilaturahmi sehingga terjalin hubungan yang semakin erat diantara kita. Disini saya sampaikan permohonan maaf jika ada perselisihan pilkada yang lalu karena perbedaan adalah hal yang biasa dalam berpolitik. Namun sekarang bukan saatnya lagi membawa perbedaan, akan tetapi mari kita bersama menyatukan langkah dan upaya untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Sergai yang kita cintai ini,” tegas Bupati.
Selanjutnya Bupati menambahkan, pihaknya mengetahui kalau partai Nasdem punya hubungan baik dan strategis dengan pemerintah pusat, ditambah adanya perwakilan DPR RI yaitu Prananda Surya Paloh yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat Kabupaten Sergai.
Seperti halnya, lanjut Bupati, pengadaan lahan Masjid Agung Sergai yang menjadi kebanggaan bersama,  merupakan upaya dan jasa dari Prananda Surya Paloh. Ia berharap berharap perhatian dari Partai Nasdem terus diberikan kepada Kabupaten ini dan hendaknya juga diikuti oleh parpol lainnya agar Kabupaten ini Maju Terus (Mandiri, Sejahtera dan Religius).
“Kalau kita sama-sama dan bergotong royong maka beban berat apapun dapat kita pikul bersama, karena niatnya untuk seluruh masyarakat dan membangun kabupaten Sergai ini, bukan untuk kepentingan pribadi,” pungkas Bupati Darma Wijaya.
Sementara Ketua Nasdem Sergai, Joni Walker Manik menyampaikan, suatu kehormatan atas kehadiran Bupati dan Wabup beserta jajaran serta para undangan pada kegiatan halal bihalal ini.
“Terimakasih kepada pak Bupati dan Pak Wabup, bahwa kekeluargaan yang telah kita pupuk dapat terus terjalin dengan baik sampai kapanpun. Kami tetap mendukung seluruh program pemerintah daerah yang baik untuk masyarakat dan akan selalu mengingatkan jika ada kebijakan pemerintah yang dianggap tidak pro-rakyat, intinya kita selalu siap bersama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.
“Doa kami agar kiranya kita semua tetap sehat dan kompak membangun kabupaten Sergai”, tutupnya.
Kegiatan halal bihalal mengundang seluruh elemen masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan antara lain Pengurus DPW NasDem Sumut, PSP Foundation, Bupati/Wakil Bupati Sergai, Forkopimda, TNI/Polri, pimpinan Parpol, Pengurus DPD, anggota DPRD Fraksi NasDem, Pengurus DPC NasDem se-Sergai, Silau Raja Indonesia, Manik Raja, PSPAI, jurnalis, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta elemen masyarakat lainnya.
Penulis: Andy Ebiet
Editor: Fajar Virgyawan Cahya
Previous articleGubernur Hadiri Pergantian Ketua I DPRD Provinsi Kepulauan Riau
Next articleTransportasi Ramah Lingkungan, TransJakarta Lirik Global Bond

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here