Disambut Jajaran usai Sertijab, Kapolres Sergai Gencarkan Presisi Polri

Sergai, PONTAS.ID – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sergai, Kompol Sofyan serta Jajarannya menyambut Kapolres Sergai yang baru AKBP Ali Machfud dan ketua Cabang Bhayangkari Ny. Bayu Eka Setyawati, Rabu (10/11/2021). Penyambutan ini dilakukan setelah mereka menerima serah terima jabatan dari mantan Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang kemarin.

AKBP Ali Machfud selaku Kapolres Sergai yang baru, menyampaikan, akan mengutamakan pelayanan dan keperluan masyarakat. “Sesuai instruksi Kapolri dengan program Presisi, kami akan melayani dengan sepenuh hati dan rasa ikhlas,” kata Ali dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan tidak ada perubahan, dan kita harapkan Polri semakin baik ke depannya,” pungkas Ali.

Sebagai informasi, penyambutan kali ini dilakukan tidak seperti biasanya dengan memakai tradisi Pedang Pora, melainkan dilakukan secara sederhana. Setelah memperkenalkan diri acara dilanjutkan doa bersama dengan harapan Kapolres Sergai semakin baik.

Di lain sisi, Sertijab ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai, Ny Bayu Eka Setyawati oleh Ketua Cabang yang lama Ny. Vera Be Pasaribu disaksikan Wakil ketua Cabang Bhayangkari Polres Sergai, Ny. Fitri serta pengurus lainnya.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleTutup PAG Bintara ke Perwira, Ini Pesan Kalemdiklat Polri
Next articlePeringati Hari Pahlawan, Kapolres Kendal: Bersatu! Bangun Indonesia yang Tangguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here