Konsisten pada Connecting Happiness, JNE Cari Pahlawan Lewat Lomba Foto Inspiratif

Jakarta, PONTAS.ID – JNE bersyukur sampai menginjak di usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia maupun masyarakat Indonesia terlebih di masa pandemi saat ini.

Berawal dari tagline JNE yang selalu diusung yaitu “Connecting Happiness”, Kini, JNE mencari sosok-sosok pahlawan tanpa nama di sekitar kita yang senantiasa berbuat baik dan berbagi kebahagiaan.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto mengatakan, pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini terinspirasi dari buku Bahagia Bersama.

Menurutnya, masyarakat diajak untuk membagikan kisah-kisah inspiratif mereka di media sosial tentang Pahlawan Kebahagiaan mereka masing-masing, tujuannya agar Pahlawan Kebahagiaan tersebut mendapatkan apresiasi dan dapat menginspirasi lebih banyak orang.

“JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” yang berarti mengantarkan kebahagiaan. Bukan hanya tentang pengiriman paket, namun dalam berbagai aspek kehidupan,” kata Feriadi dalam siaran persnya, Senin (18/10/2021).

“Kami ingin melibatkan masyarakat yang selama ini juga peduli pada berbuat baik, berbagi kebaikan yang membawa kebahagiaan. Mereka layak untuk diapresiasi,” sambungnya.

Pencarian Pahlawan Kebahagiaan ini dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat mulai 30 September hingga 18 Oktober 2021. Caranya, unggah foto disertai cerita inspiratif mengenai kebaikan membawa kebahagiaan yang pernah dialami, baik yang dilakukan orang lain yang dikenal maupun tidak dikenal di akun Instagram atau Twitter. Pastikan akun tidak di private.

Sebelum diunggah, mention @jne_id dan tag 3 akun teman untuk ikut serta. Kemudian, beri tagar #JNEPahlawanKebahagiaan dan #JNEBahagiaBersama.

Lima cerita paling inspiratif akan mendapatkan apresiasi berupa hadiah menarik dari JNE.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleNilai Ekonomi Syariah Bersifat Universal Sejalan dengan UUD 1945
Next articleCak Imin Terus Terang Maju Capres 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here