PPKM Level 3, Satpol PP Perkuat Pengawasan Kawasan Danau Sunter

Jakarta, PONTAS.ID – Patroli pengawasan PPKM Level 3 dan pembubaran kerumunan di wilayah Kecamatan Tanjung Priok semakin ditingkatkan. Kasatpol PP Kecamatan Tanjung Priok, Evita Wahyu Pancawati menegaskan, Kawasan Danau Sunter Selatan menjadi salah satu target pengawasan PPKM Level 3 bersama unsur tiga pilar Kecamatan Tanjung Priok.

“Kami lakukan imbauan yang bersifat persuasif dan humanis kepada pemancing dan pengunjung lainnya yang berada di kawasan Danau Sunter untuk segera meninggalkan lokasi dan kembali ke rumahnya masing-masing. Kami juga mengedukasi kepada mereka tentang aturan yang diberlakukan saat penerapan PPKM Level 3 termasuk disiplin terhadap prokes Covis-19,” ungkap Evita saat dikonfirmasi, Senin (20/9).

Sedangkan pelaksanaan kegiatan pengawasan PPKM Level 3 di Kawasan Danau Sunter Selatan pada Minggu (19/9) malam berlangsung aman, terkendali, dan lancar. “Area jogging track dan tribun di Kawasan Danau Sunter tergolong rawan terjadinya kerumunan sehingga menjadi target utama pengawasan,” ujarnya.

Di kesempatan itu, ia berharap kepada masyarakat dan para pemilik tempat usaha untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai ketentuan PPKM Level 3 agar terhindar dari risiko penularan Covid-19.

“Saat monitoring ke sejumlah tempat usaha di Jalan Danau Sunter Selatan dan Jalan Sunter Karya pada Minggu (19/9) malam, kami tidak menemukan adanya pelanggaran prokes. Terima kasih sudah patuh terhadap prokes dan aturan PPKM Level 3 karena melawan Covid-19 itu adalah tanggung jawab bersama,” pungkasnya.

Penulis: Suwarto
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleTertib Lalu Lintas, Polres Asahan Gelar Operasi Patuh Toba 2021
Next articleIndonesia Butuh Sosok Tauladan Memancarkan Nilai-nilai Pancasila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here