Fasilitasi CASN 2021, Pemkot Kediri Adakan Vaksinasi dan Swab Antigen Gratis

Kediri, PONTAS.ID – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan fasilitas vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi yang belum divaksin dan juga swab antigen gratis bagi pelamar CASN 2021 yang melamar formasi di Pemkot Kediri.

Hal ini juga mengacu persyaratan yang harus dilakukan oleh para pelamar yang akan mengikuti tahapan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CASN 2021.

“Untuk pendaftaran dan jadwalnya, semuanya telah tertera di Flyer yang diunggah di website dan media sosial Wali Kota Kediri, Harmoni Kediri, dan Pemkot Kediri,” kata Abdullah.

Mas Abu akrab sapaannya juga menambahkan, berkas yang dibawa saat datang untuk vaksinasi atau swab antigen hanya KTP dan kartu peserta ujian saja.

“Bismillah semoga bisa membantu dan sukses ya ujiannya bagi pelamar CASN 2021 di Pemkot Kediri,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala BKPPD Kota Kediri Un Achmad Nurdin menjelaskan bagi pelamar CASN 2021 yang akan menggunakan fasilitas gratis ini, pertama-tama harus mengisi formulir pendaftaran vaksinasi Covid-19 atau swab antigen terlebih dahulu.

“Pengisian formulir pendaftaran ini dimulai pada tanggal 6 sampai dengan 7 September 2021 melalui http://bit.ly/vscpnskdrkota dan terakhir pengisian pada 7 September 2021 pukul 12.00 WIB,” jelas Kepala BKPPD Kota Kediri itu.

Nurdin menambahkan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan swab antigen ini, untuk pemberian vaksin dosis pertama dilakukan pada 8-9 September 2021 di Dinas Kesehatan yang beralamat di Jl. RA Kartini No.7 Kota Kediri. Untuk jadwalnya, akan diumumkan pada website http://bkd.kedirikota.go.id.

Sementara itu, lanjut Nurdin, untuk pelaksanaan swab antigen akan dilaksanakan pada tanggal 14,15,16 September 2021 di seluruh puskesmas yang ada di Kota Kediri dan RSUD Gambiran Kota Kediri.

“Bagi pelamar PPPK Guru pelaksanaan swab antigen menyesuaikan dengan jadwal SKD-nya,” tutup Nurdin.

Penulis: Misbachul Mounir
Editor: Ahmad Rahmansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here