Diduga Mabuk Lem, Pemuda di Sergai Terkapar di Pinggir Rel Kereta Api

Sergai, PONTAS.ID – Warga Dusun I Desa Pon Kecamatan Seibamban HA (20) ditemukan dengan kondisi sedang terkapar di parit sisi kawasan rel Kereta Api Dusun I Gardu, Seibamban, Sergai, Rabu (11/8/2021).

Menurut hasil olah TKP, Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Maruli Sihombing menemukan bungkusan plastik Lem yang mengandung zat adiktif dan sebuah kacamata.

“Benda tersebut didapat persis dimana korban ditemukan warga dengan kondisi terkapar. Sementara ini kita yang tangani,” kata Maruli.

Kepala (SEP) stasiun Kereta Api Seirampah membernarkan adanya kejadian tersebut. “Berdasarkan laporan dari Masinis bernama Panji yang mengemudikan Loki KA Putra Deli U6. Ya diduga ketika di perlintasan KM 65 + 000 Seirampah – Seibamban kereta menyenggol orang,” ungkapnya.

Sementara keterangan warga sekitar yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, setelah kejadian dan kami temukan korban dengan luka di kepala bagian kirinya, lalu kami beritahu keluarganya yang rumahnya tak jauh dari sini.

“Setelah itu, langsung dibawa ke Rumah Sakit Melati yang berada di Desa Pon,” kata dia.

Informasi dari warga sekitar menyebutkan kalau korban ini hampir setial hari bermain disini. Tetapi tak mau gabung sama warga disini dan lebih senang menyendiri seperti orang stress.

Orangtua korban, BW (39) membenarkan, HA ini anak pertamanya dan kerjanya juga serabutan dan mendapat kabar dari warga anaknya tertabrak kereta api. “Setelah dapat informasi dari warga, kami bergegas ke lokasi dan langsung membawanya ke RS,” kata dia.

Penulis: Andy Ebiet
Editor: Ahmad Rahmansyah.

Previous articleKemensos Berikan Bansos pada 316 KPM di Kecamatan Sindang
Next articleBerhasil Ambil Alih dari Chevron, Erick Thohir Tinjau Blok Rokan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here