Elf Masuk Jurang di Bantarkawung, Sopir Tewas 4 Penumpang Luka-luka

Brebes, PONTAS.ID – Satu mobil elf dengan nomor Polisi D 7362 VB, mengalami kecelakaan tunggal dan masuk ke dalam jurang setinggi 50 meter di Desa Waru, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (22/6/2021).

Danramil 12 Bantarkawung Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Nurhadi mengatakan mobil elf yang membawa 4 orang penumpang dari arah Kabupaten Bogor itu awalnya tergelincir akibat jalan licin setelah hujan gerimis sampai akhirnya masuk ke dalam jurang.

“Kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil elf rusak parah, sopirnya atas nama saudara Dedi warga setempat (Desa Waru), meninggal dunia ditempat sedangkan para penumpangnya mengalami luka-luka,” terangnya.

Mengetahui kejadian tersebut, petugas dari Polsek dan Koramil Bantarkawung juga segera meluncur ke lokasi kejadian, kemudian segera berkoordinasi guna mengevakuasi kendaraan.

Pantauan di lokasi, masyarakat sekitar mengevakuasi para korban untuk dibawa ke bidan desa setempat guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Penulis: Teguh Andi
Editor: Ahmad Rahmansyah.

Previous articlePeringati HUT Kodam I/BB, Kapolres Sergai Kunjungi Yonif 122/TS
Next articleKasus Pembunuhan Marsal, Ratusan Wartawan Demo Polres Simalungun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here