Tekan Kasus Covid-19, Pemkot Jaksel Percepat Program Vaksinasi Keluarga ASN

Jakarta, PONTAS.ID – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, mengelar rapat evaluasi Pemberlakuan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan percepatan vaksinasi keluarga ASN.

Kegiatan itu dipimpin oleh Plt Walikota Administrasi Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021)

“Jakarta Selatan memiliki 1.675.968 Penduduk yang berusia 18 Tahun. Dari Total tersebut 292.393 diantaranya telah mendapatkan Vaksin,” ungkapnya

Menurutnya, ini adalah salah satu langkah dalam rangka mempercepat pencapain Vaksin Covid-19 di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan, maka Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan akan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bagi keluarga ASN di lingkungannya.

Untuk waktu pelaksanaanya pada minggu ketiga, keempat di bulan Juni 2021 serta minggu kesatu dan kedua di bulan juli 2021.

“Ditargetkan sebanyak 21.305 orang di Vaksin per hari sampai dengan 17 Agustus 2021 mendatang, agar target Vaksinasi dapat tercapai,” tukasnya

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Kesehatan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Muhamad Helmi mengatakan, pihaknya siap untuk membuka sentra Vaksinasi dinamis sebanyak mungkin.

“Tentunya dengan tetap mempertimbangkan dukungan tenaga kesehatan, untuk saat ini sentra Vaksinasi yang ada adalah berjumlah 165 titik,” tandasnya

Turut hadir juga, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol.Aziz Andriansyah serta Dandim 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf.Ucu Yustiana dan Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Selanjutnya peserta rapat yang hadir terdiri dari Asisten Pemerintah Kota Jakarta Selatan, Mahludin, para Camat, Lurah, SKPD dan UKPD.

 

Penulis: Yos Casa Nova F

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleTerungkap! Penyakit Misterius di Tugu Selatan Ternyata Chikungunya
Next articleCegah Covid-19, Ini 7 Strategi Pemkab Sergai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here