Kapolres Bintan Pimpin Apel Komitmen Anti Narkoba

Kepri, PONTAS.ID – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono memimpin langsung pelaksanaan apel komitmen bersama dalam rangka penandatanganan fakta integeritas bersih dari narkoba di halaman Polres Bintan, Senin (31/5/2021).

“Kita wajib saling mengingatkan kepada rekan kerja kita jika melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik instusi serta dapat menginformasikan secara quick respon jika ditemukan penyalahgunaan narkoba di lingkungan kita,” tegas Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono didampingi Wakapolres Bintan beserta jajarannya.

Dalam apel tersebut ditunjuk beberapa personel Polri ataupun ASN sebagai perwakilan dari setiap fungsi dan seksi serta bagian yang ada untuk menandatangani Ikrar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Baik sebagai pemakai, pengedar, maupun membacking dalam peredaran Narkoba.

Dalam kesempatannya, Kapolres juga tak luput untuk mengimbau kepada rekan rekan agar selalu mentaati protokol kesehatan. “Rekan polisi ataupun masyarakat saya ingatkan kembali untuk selalu menjaga 5M dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya.

Penulis: Tomson Budi
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here