Lagi, LSM Grash Bagikan 500 Takjil dan 300 Masker ke Pengguna Jalan

Kendal, PONTAS.ID – DPP Lembaga Swadaya Masyarakat Generasi Nelayan Handal (LSM GRASH) Kendal terus melakukan berbagai aksi sosial. Kali ini, kegiatan sosial berupa membagi-bagikan takjil dan masker dilaksanakan di Jl Soekarno Hatta Kendal Kabupaten Kendal Jawa Tengah, Jumat sore (7/5/2021).

Ketua LSM Grash Kendal Sugiharto, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah wujud motivasi kepada masyarakat agar bisa ikut berbagi meski dalam pandemi Covid-19. Selain itu pihaknya juga memasang spanduk bertulisan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dari LSM Grash Kendal di tiga titik yang diperbolehkan.

“Jangan melihat aksi sosial ini dari nilainya. Yang penting kita bisa saling belajar dan membantu sesama. Kita melakukan aksi ini juga menerapkan protokol kesehatan dalam pembagian masker agar bisa untuk menekan angka Covid-19 di kawasan ini. Intinya walaupun masih dalam suasana Pandemi kita tak lupa selalu menebar kebaikan kepada masyarakat,” tuturnya

Di tempat yang sama, Sektaris GRASH Kendal Andy Hemawan menerangkan dalam aksi kali ini, pihaknya membagikan 500 Takjil dan 300 Masker kain pada masyarakat yang melintas.

“Kedepan, harapan kita bisa bersosial lebih banyak lagi karena memang tupoksi Organisasi adalah satu tujuan untuk membantu masyarakat pada umumnya,” terangnya

Sementara itu, salah satu pengendara motor yang melintas, Mulyono(51) saat ditemui media PONTAS.id, mengaku sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan LSM GRASH Kendal.

“Terima kasih atas pemberian Masker dan Takjil, selain membantu untuk berbuka puasa, juga bisa mengurangi agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya

Terlihat hadir dalam acara Ketua LSM Grash Kendal, bersama pengurus dan diikuti puluhan anggota lainnya yang hadir dalam aksi baksos.

 

Penulis: Prawoto

Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleJuragan Emas di Martapura Lepas Tangan, Istri Siri Layangkan Gugatan
Next articleBlunder Tudingan Denny Indrayana, Politisi Kalsel Imbau Warga Tahan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here