Kolaborasi Dengan FKPPI, GRIB Bagikan 500 Takjil di Tanjung Priok

Jakarta, PONTAS.ID – Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) PAC Tanjung Priok kembali melakukan kegiatan kebaikan. Kali ini, GRIB bersama FKPPI membagikan 500 Takjil di Lampu Merah Permai Jakarta Utara saat Bulan Ramadan 1442 H dalam rangka Berkah Ramadan.

“Sebanyak 500 Takjil kita bagikan untuk membantu masyarakat, terlebih saat ini sedang pandemi Covid-19. Kami berinisiatif untuk membantu mereka yang memang membutuhkan,” ucap Amriza Yasib Ketua GRIB PAC Tanjung Priok kepada PONTAS.id di lokasi, Minggu (25/4/2021).

Amriza merasa sangat senang dengan kegiatan ini, bahkan kedepannya ia merencanakan akan menggelar kegiatan positif bagi masyarakat. “InsyaAllah akan kami gelar kegiatan positif lainnya, harapan saya GRIB ataupun FKPPI bahkan Ormas yang lain bisa berbuat baik untuk masyarakat,” harap Amri

Sebelumnya, lanjut Amri GRIB DPC Jakarta Utara juga sudah melakukan kegiatan baksos saat bulan Ramadan. “GRIB DPC Jakarta Utara sudah melakukan kebaikan hal yang sama pada Jum’at (23/4/2021) kemarin,” jelas Amri

Menerima bantuan tersebut, salah seorang perwakilan manusia Silver sangat bahagia dan merasa bangga akan perbuatan Ormas GRIB yang sangat baik ini. “Saya berterimakasih dan senang. Semoga GRIB bisa lebih maju dan dilancarkan Rezeky-nya selalu diberi kesehatan. Semoga menjadi titik terang dan Ormas lain bisa melakukan hal yang sama,” Ujar Manusia Silver sore tadi.

Senang mendengar kabar tersebut, Sekretaris GRIB DPC Jakarta Utara, Daeng Rustam mengucapkan terimakasih kepada GRIB PAC Tanjung Priok dan FKPPI yang telah berkolaborasi berbuat kebaikan pada bulan Ramadan ini.

“Semoga kedepannya kami bisa mambantu masyarakat, apalagi mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini tentu diharapkan bisa membantu dan memberikan dampak yang baik untuk masyarakat,” tutup Daeng.

Penulis: Ana Sulastri /Suwarto
Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleHNW Gelar Lomba Hadrah dan Qasidah se-Jaksel
Next articleBLT-DD Desa Jimbaran Kulon Diduga Penyalurannya Tidak Sesuai PMK dan Diselewengkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here