Targetkan Seluruh Lansia Divaksin, Lurah Kebon Bawang Gunakan Strategi Door to Door

Jakarta, PONTAS.ID – Lurah Kebon Bawang, Wilih jemput lansia sampai ke rumah warga untuk jalani vaksinasi Covid-19 di RW. 02 Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (11/4/2021) Pagi.

Hal ini dilakukan Wilih guna mempercepat proses vaksinasi dan menekan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kebon Bawang.

“Hari ini, kita jemput lansia sampai ke rumah mereka dengan strategi `Door To Door’. Cara ini kami lakukan untuk mempercepat proses vaksinasi lansia di Kebon Bawang, target kami InsyaAllah semua lansia tervaksin,” kata Wilih saat ditemui PONTAS.id

Wilih menungkapkan, total keseluruhan lansia di Kebon Bawang, mencapai 3600 lansia. “Alhamdulillah sampai saat ini sudah sekitar 3 ribu lebih lansia sudah divaksin,” ungkap Wilih.

Lebih lanjut, Wilih mengatakan bahwa ia terus berupaya melakukan sosialisasi agar warganya mau divaksin. “Saya harap semua warga Kebon Bawang mau divaksin, ini juga demi kesehatan mereka semua dan saya harapkan warga Kebon Bawang bisa menjaga protokol kesehatan,” tutup Wilih.

Penulis: Anna S /Suwarto
Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here