Sambut Bulan Ramadhan, Lurah Kebon Bawang Tekankan Prokes di Tempat Ibadah

Jakarta, PONTAS.ID – Sambut Bulan Ramadhan dimasa pamdemi saat ini Lurah Kebon Bawang terus berupaya mengingatkan warganya untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan menyambut bulan yang penuh rahmat ini, kami terus mengingatkan kepada warga untuk patuh menerapkan protokol kesehatan saat melakukan ibadah,” terang Lurah Kebon Bawang, Wilih saat dikonfirmasi PONTAS.ID, Kamis (1/4/2021).

Selain mengingatkan warga Wilih juga mengatakan saat menyambut Ramadhan tiba ia akan menjaga protokol kesehatan di tempat tempat Ibadah.

“Kita imbau masyarakat agar tidak berkerumun, menjaga jarak, memakai masker dan terpenting patuhi protokol kesehatan. Sebelum itu, kita juga akan perhatikan protokol kesehatan di tempat ibadah. Masjid di wilayah Kebon Bawang akan kita sterilkan dengan penyemprotak cairan disinfektan,” kata Wilih.

Harapan saya, lanjut Wilih, sebelum bulan Ramadhan akan datang seluruh warga Kebon Bawang lebih mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah. “Hal ini kita tekankan demi kesehatan kita semua, terutama saat menjalankan ibadah di saat menyambut bulan Ramadhan, bulan yang suci dan penuh rahmat ini lebih aman,” tutup Wilih.

Penulis: Anna /Suwarto

Editor: Ahmad Rahmansyah

Previous articleIsu Mutasi OPD Pemkab Nganjuk, BKD: Bukan Kabar Burung
Next articleHUT Ke-115, Walikota Ajak Warga Sinergi Jadikan Blitar Keren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here