Trailer Tabrak Truk Parkir di Jalur Pantura, 2 Korban Alami Luka Parah

Indramayu, PONTAS.ID – Satu truk trailer nomor polisi H 1553 DF yang dikendarai Mohamat Fauzi (31) mengalami tabrakan di jalur Pantura desa Kongsijaya Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Sabtu (27/2/2021) subuh.

Truk yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta menabrak truk Colt Diesel bermuatan kelapa dan gula merah, nomor polisi R 1494 B yang dikemudikan oleh Wawan (46).

“Colt Diesel tengah berhenti untuk memperbaiki ban kendaraan yang mengalami masalah. Sayangnya tanpa memasang rambu lalu lintas, akibatnya kecelakaan itu terjadi,” ucap Kanit Lantas, Polsek Widasari, Iptu Subono.

Dua korban mengalami luka parah langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Plumbon Indramayu untuk penanganan Medis, “Mereka, pengemudi Colt Diesel, Wawan asal kota Banjar dan Sukir (58) warga Ciamis,” imbuhnya.

Menurut saksi mata, Dedot (41) tabrakan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, “Saya dengar suara keras dari jalan raya,” katanya.

Sementara, pengemudi truk trailer, Muhamat Fauzi mengaku peristiwa itu terjadi sangat cepat.

“Saya banting setir ke arah kiri sehingga badan mobil tidak sampai menghalang jalan,” katanya.

“Saat saya mengemudi saat tidak mengantuk mas,karena situasi jalan yang gelap tanpa penerangan jalan membuat saya lepas kendali, ditambah lagi mobil yang berhenti di depan tidak ada rambu rambu,” kata Fauzi.

Penulis: Cartono
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here