Polsek Johar Baru Tindak Lanjuti Program Jakarta Bermasker

Jakarta, PONTAS.ID – Polsek johar baru tindak lanjuti program ‘Jakarta Bermasker’. Wakapolsek Johar Baru, Akp Acep Atmaja bagikan 1000 masker di beberapa tempat. Diantaranya, di depan Pasar gembrong Jl. Galur Jaya, Pasar Jembatan Besi, Jl. Pulo Gundul RW.08 Kelurahan Tanah Tinggi, KTJ RW.07 Kelurahan Tanah Tinggi dan Pasar Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (03-02-2021).

Kegiatan ini Wakapolsek didampingi tiga pilar serta TNI-Polri, Satpol PP dan Satpel Dishub. Masker ditujukan ke para pedagang dan pembeli serta warga yang melintas yang tidak memakai masker.

“Kita juga menghimbau warga dan pedagang untuk selalu terapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan,Menjaga jarak , Menghindari kerumunan dan Mengurangi aktivitas diluar rumah),” Kata Wakapolsek Johar baru, Akp Acep Atmaja.

Tujuan dilakukannya hal ini, agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker guna mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19 yang saat ini masih meningkat.

“Saya berharap agar masyarakat lebih peduli lagi dengan kesehatan nya, kegiatan ini kita mulai dari Pukul 08.30 sampai 11.20 WIB,” tutupnya

Penulis: M.Abdi Nuroin/Tajuli

Editor: Ahmad Rahmansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here