Jumat Barokah, Kapolres Tanjung Balai Santuni Kaum Dhuafa

Tanjung Balai, PONTAS.ID – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjung Balai memberikan santunan beras kepada warga kurang mampu yang melintas di depan Markas Komando Polres Tanjung Balai, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara.

Kegiatan spontanitas Kapolres memberikan 15 karung beras kepada warga tersebut dilakukan sebagai bentuk empati kepada warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19.

“kita tidak bisa memberikan banyak, semoga apa yang kita laksanakan pada hari Jumat Barokah hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Putu, Jumat (22/1/2021).

Terlihat dalam kegiatan yang dilakukan pada pukul 09.00 pagi itu, Putu Yudha dan PJU lainnya memberikan beras dengan berat 5 kilogram kepada warga yang mengendarai sepeda dan becak bermotor.

Sebagai informasi, dalam kegiatan spontanitas Jum’at barokah Polres Tanjung Balai ini, Kapolres juga didampingi oleh Waka Polres Kompol H. Jumanto, Kabag Ops Kompol N. Surbakti, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba, Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak, Kasat Lantas AKP H. W. Siahaan, Kapolsek Teluk Nibung AKP R. A. Z. Simamora, Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu S. Tambunan, Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan dan Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan.

Penulis: Bayu Bayu Kurnia Jaya
Editor: Rahmat Mauliady

Previous articleTransparansi Dorong Pengendalian Sektor Kesehatan dan Ekonomi
Next articleBamsoet Ingatkan Pentingnya Pancasila Sebagai Dasar Negara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here