Kapolres Kobar Lepas Pendistribusian Bansos untuk 6 Kecamatan

Pangkalan Bun, PONTAS.ID – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar), AKBP Devy Firmansyah, melepas secara resmi logistik bantuan sosial (bansos) yang akan didistribusikan kepada masyarakat usai apel pagi, Jumat (11/12/2020).

Adapun, bantuan yang didistribusikan Polres Kobar tersebut diantaranya sembako berupa beras dengan jumlah keseluruhan 180 sak yang akan disebar keenam kecamatan oleh Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, dimana masing-masing menerima 30 sak untuk setiap kecamatannya.

“Untuk sasaran penerimanya, kami prioritaskan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid–19 serta penyandang disabilitas,” ujar AKBP Devy.

Kapolres menyampaika, bahwa kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Kapolda Kalteng untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya yang terdampak Covid-19.

“Hal ini mengingat masih banyaknya masyarakat yang memerlukan bantuan. Sehingga nantinya, kami akan gerakkan Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan bantuan tersebut secara door to door sehingga tepat sasaran,” papar Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, sesuai dengan program Nawacita Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), bahwa negara harus senantiasa hadir untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada seluruh warga negara.

Penulis: Riduan HD

Editor: Riana

Previous articleAjang Lomba Sehat, Ini RW yang menjadi Perwakilan Jakpus
Next articlePertamina Siapkan TBBM Sambu Jadi Trading Hub di Asia Tenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here