DPC APDESI Dukung Program Kerja Pemkab Asahan

AsahanPONTAS.ID – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Asahan menyatakan mendukung penuh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.
Selain menyatakan dukungan terhadap pelaksanaan Pilkada yang akan digelar, organisasi yang mewadahi 102 Kepala Desa se-Asahan itu juga menegaskan tentang sikap yang sama terhadap seluruh program kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.
“Jika kita bersatu maka kita dapat membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, ” ujar Ketua DPC APDESI Kabupaten Asahan, Manten Simbolon, saat melakukan audiensi bersama pengurus dengan Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (14/9/2020).
Merespon hal yang disampaikan Manten tersebut, Bupati Asahan Surya memberikan apresiasi kepada DPC APDESI Asahan dan sekaligus meminta organisasi menaungi seluruh Kepala Desa itu untuk menyampaikan imbauan Pemerintah kepada masyarakat tentang pencegahan wabah Covid-19 di Kabupaten Asahan.
“Dan sampaikan juga kepada masyarakat untuk menggunakan Hak Pilihnya dan tidak golput pada Pilkada bulan Desember mendatang,”ucap Surya.
Selain Ketua dan pengurus DPC APDESI Asahan juga tampak Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan yang turut mendampingi Bupati dalam pertemuan tersebut.
Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here