Komisi IV Dorong Menteri KKP Galakkan Pembudidayaan

Firman Soebagyo
Firman Soebagyo

Jakarta, PONTAS.ID – Anggota Komisi IV DPR, Firman Soebagyo mendorong Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Edhy Prabowo untuk terus melakukan program kelautan dan perikanan yang pro rakyat seperti budidaya ikan selama ini dikesampingkan oleh Menteri KKP sebelumnya Susi Pudjiastuti.

“Saya berharap dimasa kerja Menteri KKP, Edhy Prabowo bisa menciptakan program yang pro rakyat salah satunya budidaya ikan dan ketersediaan benih dan pak an ikan murah saat ini masih menjadi kendala para pembudidaya ikan,” kata Firman dalam keterangan pers, Jumat (19/6/2020).

Salah satu dimaksudkan adalah budidaya ,lobster dan ikan menurutnya sudah lama sekali tidak dikembangkakan lagi oleh menteri Susi. Apalagi, kata Firman. Oleh Karena itu perlunya digalakan kembali dan ini akan menjadi positif bagi pemingkatan ekonomi masrakat karena bisa menggantikan asupan protein anak di pedesaan.

Selain menambah nilai ekonomi dan pendapatan negara krn mempunyai Pasar eliporto Firman mengatakan, tentunya hal ini juga baik demi keberlangsungan tumbuh kembang anak dengan menteri KKP menciptakan gerakan makan ikan dan sebagainya itu membantu juga masyarakat khususnya bagi anak-anak untuk mendapatkan protein keren a ketidak mampuan saya beli beli masarakat utk memberikan asupan protein hewani.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Idul HM

Previous articlePKS Tagih Perpres BRIN
Next articleSekda Minta ODP Memahami Kegiatan yang Jadi Prioritas di Tengah Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here