DKI Jakarta akan Cerah Berawan Hari Ini

Jakarta Cerah Berawan

Jakarta, PONTAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta tidak akan terjadi hujan pada hari ini. Seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawan sejak pagi hingga malam hari.

Dilihat dari laman situs resmi BMKG, pada Selasa (2/6/2020), seluruh wilayah Jakarta diprediksi akan cerah berawan sejak pagi hari. Di lanjut pada siang di seluruh wilayah Jakarta.

Hingga malam hari, cuaca Jakarta diprediksi akan tetap cerah berawan. Tak ada peringatan atau prediksi simbol hujan untuk wilayah Jakarta pada hari ini.

Seluruh wilayah Jakarta termasuk Kepulauan Seribu turut diprediksi cerah berawan hingga malam hari dengan kelembapan rata-rata berkisar 80-100%. Serta suhu rata-rata berkisar 24-34 derajat celsius.

Untuk wilayah di sekitar DKI Jakarta, seperti Bekasi diprediksi akan cerah berawan pada pagi hingga siang hari, di lanjut hujan ringan pada malam hari. Untuk wilayah Depok dan Kota Bogor, BMKG memprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, berlanjut hujan ringan pada siang dan malam hari.

Sementara itu, untuk wilayah Kota Tangerang, BMKG memprediksi akan berawan pada pagi hari. Berlanjut hujan lokal pada siang dan kembali berawan pada malam hari.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Stevany

Previous articleKPK Tangkap Nurhadi dan Menantunya
Next articleDPR Pertanyakan Dukungan Pemerintah Terhadap Program PEN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here