Pilkada Tanjab Timur Menghangat, Abdul Rasid Banjir Dukungan

Tanjab Timur, PONTAS.ID – Tokoh pemuda di Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Edi Sembiring menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memenangkan bakal calon bupati (Bacabup) Abdul Rasid pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tanjabtim.

“Karena Abdul Rasid memiliki pengalaman kental di birokrasi, serta komitmen yang kuat untuk membangun dan memajukan Kabupaten berjuluk Sepucuk Nipah Serumpun Nibung itu,” kata Edi Sembiring kepada PONTAS.id, Jumat (24/4/2020).

Menurut Edi, dukungannya tersebut tidak datang secara mendadak, namun sejak awal ia dan masyarakat di Kecamatan Mendahara Ulu sangat mengidolakan sosok birokrat ulung yang sudah malang melintang di Pemerintahan Kabupaten Tanjabtim ini.

“Pengalaman beliau di dunia birokrasi sudah tidak diragukan lagi, begitu pula keseriusannya untuk maju dami membangun Tanjabtim. Saya siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Abdul Rasid jika ia positif maju di Pilkada Tanjabtim,” kata dia.

Edi pun mengaku optimistis, pengalaman yang dimiliki Abdul Rasid, serta visi dan misi yang bakal ditawarkan nantinya akan membawa Tanjabtim menjadi makin lebih maju dan makin lebih baik.

“Saya optimisti Abdul Rasid mampu menjadikan Kabupaten yang sangat saya cintai ini menjadi lebih baik dan makin lebih maju,” tukas Edi.

Penulis: Bambang Hermanto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here