Pemko Tebing  Bagikan  6000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid- 19

Tebing Tinggi,  PONTAS.ID – Pemko Tebing Tinggi membagikan bantuan berupa 6.000 paket sembako kepada masyarakat miskin baru yang terkena dampak Covid- 19. Penyerahan bantuan sembako  diserahkan langsung oleh Walikota Umar Zunaidi Hasibuan kepada lima Kecamatan se Kota Tebing Tinggi, Jumat (17/4/2020) pagi.
Kepada panitia, Umar menghimbau  agar lebih memperhatikan physical distancing. Dan juga kepada warga penerima  bantuan, Umar menghimbau agar warga memakai masker disaat datang mengambil bantuan, dan meminta panitia tidak melayani warga yang tidak memakai masker. Umar juga mengintruksikan  kepada panitia,  agar mengutamakan warga lansia.
”Bisa saja di antara kita saling menularkan virus Covid- 19, dan itu tidak kita ketahui. Maka diharapkan kepada warga agar mematuhi semua aturan disaat pengambilan sembako, kata Umar.
Adapun bantuan yang diberikan Pemko Tebing Tinggi berupa paket sembako, vitamin dan masker. Penyerahan bantuan akan  diserahkan secara bertahap dan diserahkan kepada elemen masyarakat yang terdampak ekonomi langsung akibat pandemi virus corona, jelas Umar.
Adapun kriteria bagi masyarakat penerima bantuan adalah seperti pedagang dikantin sekolah, pedagang sekolah, supir angkutan, tukang becak, pedagang keliling, serta warga tidak mampu yang telah terdata yang belum menerima bantuan dari program program Pemerintah lainnya, terang Umar. (Hormianna)
Editor: Idul HM
Previous articleKemensos Bagikan Sembako untuk Warga Jakarta yang Terdampak Covid-19
Next articlePandemi Covid-19, Antam Buka Transaksi Emas Online via WhatApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here