Bupati Asahan Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola di Tebing Kisaran

Asahan, PONTAS.ID – Bupati Asahan, Surya, menyerahkan bantuan pembangunan Mushola Ar Royyan yang berada di Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara.

Pembangunan Mushola Ar Royyan sendiri merupakan keinginan dari Bupati terdahulu (Almarhum Taufan Gama Simatupang) untuk masyarakat atas keberhasilan pemberantasan narkoba di Kelurahan Tebing Kisaran.

“Ini merupakan tanggung jawab moril saya sebagai orang yang menggantikan beliau untuk mewujudkan pembangunan Mushola Ar Royan,” ujar Surya, saat acara penyerahan bantuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Kamis (26/3/2020).

Atas inisiasi Surya, dalam acara tersebut juga berhasil dikumpulkan infaq dan sadakah yang berasal dari OPD (Organisasi Perangkat Daerah) berupa semen sebanyak 220 sak dan juga uang tunai senilai Rp 32 Juta yang selanjutnya diserahkan Surya kepada Ketua Panitia Pembangunan Mushola Ar Royyan, Syakir.

“Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Mushola Ar Royyan, mudah-mudahan harapan warga Kelurahan Tebing Kisaran benar-benar bisa terwujud dengan bantuan yang diberikan hari ini ” tukas Syakir.

Hadir dalam acara tersebut OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Lurah dan undangan lainnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here