Covid-19 Merebak, Anak Usaha PGN Komit Layani Pelanggan

Ilustrasi Jaringan Gas Rumah Tangga (Foto: ist)

Jakarta, PONTAS.ID – PT Perusahaan Gas Negara Tbk melalui anak perusahaannya PT Gagas Energi Indonesia tetap berkomitmen melayani pelanggan jaringan gas (jargas) di tengah merebaknya wabah virus corona (Covid-19).

Direktur Jargas PT Gagas Energi Indonesia (Gagas), Timbul Duffy, mengatakan, di tengah situasi terkini wabah Covid-19, PT Gagas Energi tetap berkomitmen pada kepuasan pelanggan dan keamanan penyaluran melalui jargas rumah tangga.

“Dalam melakukan pemeliharaan jargas, kami tetap melaksanakan dengan protokol keamanan pencegahan Covid-19,” tutur Timbul, Rabu (25/3).

Di tengah perkembangan wabah Covid-19, lanjut Timbul, pemakaian gas pelanggan rumah tangga masih bisa stabil dan normal seperti biasanya.

“Kami akan berupaya untuk menjaga kestabilan aliran gas dan meningkatkan pelayanan jargas dengan SOP Keselamatan yang ketat supaya masyarakat bisa nyaman menggunakan gas bumi,” beber Timbul.

Penulis: Ririe

Editor: Riana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here