Walikota Tebing Tinggi Terima Penghargaan Pelayanan Publik 2019

TEBING TINGGI, PONTAS.ID – Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM didampingi Kadis DPMPTSP, Direktur RSKP, Kadis Dukcapil menerima penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2019, yang diserahkan langsung oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo dalam kegiatan penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik, Kamis (7/11) di Hotel Aston Batam, Jl. Sriwijaya, Kota Batam.
Dalam sambutannya Menteri PANRB Tjahjo Kumolo berpesan, lakukanlah repormasi birokrasi yaitu perbaikan program-program itu harus dimulai dari seluruh pihak yang ada dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih ditingkatkan.
Dan jauhilah yang namanya praktek-praktek korupsi agar tidak terjerat oleh persoalan-persoalan hukum.
Selanjutnya Walikota Tebing Tinggi dalam wawancaranya mengatakan bahwa ini merupakan salah satu evaluasi dari kementerian PANRB yang merupakan wujud dari pada salah satu indikator pelayanan publik masing masing OPD.
Dan yang di nilai untuk kota Tebing Tinggi khususnya yaitu rumah sakit umum daerah, Disdukcapil serta PTSP dan alhamdulillah PTSP Kota Tebing Tinggi mendapat predikat  penghargaan kategori sangat baik didalam pelayanan publik melalui kegiatan pelayanan perizinan.
Sedangkan didukcapil mendapatkan penghargaan kategori B yang hari ini juga diserahkan oleh Kemenpanrb kepada Walikota Tebing Tinggi didampingi Deputi bidang pelayanan publik.
Selanjutnya Walikota mengharapkan kedepan agar lebih memacu dan meningkatkan pelayanan harus betul-betul sampai kepada masyarakat dan mampu melakukan perubahan-perubahan dan mudah mudahan kedepan lebih baik lagi dan seluruh OPD Kota Tebing Tinggi mendapatkan korelitas untuk pelayanan-pelayanan kepada masyarakat.
Adapun selain Kota Tebing Tinggi daerah yang hadir khusus Sumatera Utara ada Kab. Asahan, Kota medan serta Kab. Deliserdang dan Kota  Tebing Tinggi lah satu-satunya kabupaten/kota yang mendapat penghargaan predikat sangat baik. (dav).
Editor: Idul HM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here