Lomba Kecamatan Terbaik, Asahan Jagokan Kisaran Barat

Asahan, PONTAS.ID – Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara memiliki tujuan untuk mendorong kompetensi yang sehat antara Camat beserta aparatnya dalam pembinaan kader pimpinan untuk masa depan.

Hal ini disampaikan Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Suherman Siregar mewakili Bupati Asahan, Surya.

“Dan dalam pelaksanaannya berpedoman pada Kepmendagri Nomor 72/1998 Tentang Penilaian Camat Terbaik,” kata Suherman membacakan sambutan Bupati dihadapan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara dan undangan lainnya, di Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2019).

“Untuk itu saya minta, Camat dan para staf agar selalu bekerjasama dan menjalin kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan,” sebut Suherman.

Bupati juga menegaskan, hasil penilaian Tim nantinya akan dijadikan sebagai acuan dalam melakukan perbaikan di masa mendatang. Di samping itu Bupati juga berharap, Kecamatan Kota Kisaran Barat bisa mendapatkan hasil penilaian yang terbaik dari Tim yang hadir.

Setelah mendengarkan sambutan tertulis dari Bupati Asahan, Camat Kota Kisaran Barat, Agus Jaka Ginting dan Ketua TP. PKK Kecamatan Kota Kisaran Barat, Agustina Marpaung Agus Jaka Ginting, melakukan ekspos.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Koni Ismail Siregar, meminta Camat untuk ebih meningkatkan lagi potensi yang ada di Kecamatannya serta melengkapi syarat-syarat penunjang yang dibutuhkan agar Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Sampai sejauh ini, syarat penunjang yang diberikan oleh Pak Camat sudah baik dan masuk dalam katagori yang kami butuhkan dan kemungkinan besar Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk kedalam nominasi,” katanya.

Di penghujung acara Tim Penilai melihat stand OVOP Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

Previous articleSemester-III 2019, Produksi Minyak Pertamina EP Tembus 82,41 MBOPD
Next articleKementeriannya Tak Dapat Jatah Wamen, Begini Respon Menteri ESDM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here