Haul ke 25 Daar Al Uluum, Plt. Bupati: Lahirkan SDM Berkualitas

Acara Haul Yayasan Pesantren Modern Daar al Uluum yang ke 25 dihadiri Plt. Bupati Asahan, Surya, di komplek PMDU Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (27/5/2019)

Asahan, PONTAS.ID – Plt. Bupati Asahan, Surya menghadiri acara Haul Yayasan Pesantren Modern Daar al Uluum (PMDU) yang ke-25 di komplek PMDU Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (27/5/2019).

Acara yang dilaksanakan pihak PMDU tersebut dirangkai dengan beberapa acara antara lain sholat berjamaah dan membacakan ayat-ayat suci Al Quran, terlihat juga hadir pada acara tersebut Kepala Bappeda Asahan, dan juga Kepala Kesra Setdakab Asahan.

“Kegiatan Haul yang sederhana ini diharapakan bisa bermanfaat untuk keseluruhan, terutama keluarga PMDU Asahan,” ujar Rektor PMDU Asahan, M. Syaaban Nasution ketika memberikan sambutan.

Ustadz Syabaan juga mengatakan bahwa Keluarga Abdul Manan Simatupang selaku pendiri Yayasan PMDU Asahan berterima kasih kepada Plt. Bupati Asahan, Surya yang telah bersedia hadir pada acara Haul PMDU Asahan tersebut.

Sementara itu Plt. Bupati Asahan, Surya memberikan ucapan selamat kepada Yayasan PMDU Asahan yang sedang melaksanakan Haulnya yang ke-25, ucapan itu disampaikannya saat dia memulai kata sambutan.

Surya juga berujar, PMDU Asahan telah melaksanakan tugasnya secara profesional didalam membantu pemerintah daerah guna mewujudkan visi misi Pemkab Asahan.

“PMDU Asahan telah banyak melahirkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Asahan. Sehingga menjadikan PMDU Asahan telah banyak memberikan konstribusi pembangunan pendidikan khususnya keagamaan di Kabupaten Asahan,” kata Surya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Hendrik JS

Previous articlePlt. Bupati Apresiasi Bakti Sosial PWI Asahan 
Next articleJelang Mudik, Pertamina Beri Diskon BBM 30 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here