KPAI Cabut Surat Pemberhentian Audisi Djarum

Jakarta, PONTAS.ID – Mediasi antara pihak PB Djarum dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang dipimpin oleh Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) Imam Mahrawi menghasilkan kesepakatan.

Salah satu hasil mediasi menyatakan pihak KPAI setuju untuk mencabut surat permintaan pemberhentian Audisi Umum Beasiswa Bulu Tangkis yang pernah dikirim KPAI pada 29 Juli 2019.

“Tentu kami berharap semua pihak sama-sama menghormati agar semua polemik tak berkepanjangan,” ujar Ketua KPAI Santoso di Kantor Kemenpora, Kamis (12/9/2019).

Meski surat pemberhentian telah dicabut, pihak Djarum yang diwakili Lius Pongoh mengatakan PB Djarum akan melakukan konsolidasi lebih lanjut terkait audisi umum di tahun mendatang.

Lius pun menegaskan dalam tiga rangkaian audisi tersisa, yakni di Solo, Surabaya dan Kudus, seluruh peserta tak akan menggunakan logo, merek dan brand image Djarum.

“Di tubuh peserta sudah hilang logonya, diganti dengan Blibli. Khusus logo di panitia dan pelatih KPAI tak mempermasalahkan itu,” ujar Lius.

Penulis: Hartono

Editor: Idul HM

Previous articleKenagan BJ Habibie Saat Salat di Gereja Jerman
Next articleKala Menteri ESDM Kenang Sosok BJ Habibie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here