Plt. Bupati Asahan Kunjungi Keluarga Almarhum Taufan Gama Simatupang

Asahan, PONTAS.ID – Pemkab Asahan memanfaatkan momen lebaran untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah keluarga almarhum Taufan Gama Simatupang, Selasa (11/6/2019).

Rombongan Pemkab Asahan yang terdiri dari Sekda dan seluruh OPD itu dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Asahan, Surya.

Rombongan Pemkab Asahan diterima oleh istri almarhum Taufan Gama Simatupang, Winda Fitrika beserta keluarga di kediaman mereka di Jalan Mahoni, Kisaran, Sumatera Utara.

Dalam kunjungan tersebut Surya mengatakan bahwa keluarga almarhum Taufan Gama Simatupang adalah bagian dari keluarga besar Pemkab Asahan.

Karena karya dan jasa yang telah ditorehkan oleh almarhum untuk Kabupaten Asahan begitu besar semasa hidupnya ketika menjabat Bupati Asahan.

“Almarhum mempunyai peran yang cukup besar dalam membangun Asahan,” ujar Surya.

Surya juga mengatakan bahwa dirinya dan beserta perangkat pemerintah di Asahan akan terus melaksanakan semua program serta visi misi yang telah dicanangkan oleh almarhum Taufan Gama Simatupang.

“Almarhum Taufan Gama Simatupang adalah pasangan saya dalam 2 periode memimpin Asahan, dan saya akan lanjutkan semua program dan visi misi yang pernah kami susun untuk Asahan yang religius, cerdas, sehat dan mandiri,” kata Surya.

Suryapun menyampaikan permohonan maaf dari dirinya dan seluruh jajarannya pada keluarga almarhum, bila ada melakukan kesalahan dan kekhilafan.

Sementara itu, Winda Fitrika yang merupakan istri almarhum Taufan Gama Simatupang, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian yang besar dari Pemkab Asahan terhadap keluarganya.

Winda juga berharap agar tetap terjaganya sinergitas di jajaran Pemkab Asahan dalam melaksanakan tugas-tugasnya demi kemajuan Kabupaten Asahan.

“Semoga bapak Plt. Bupati senantiasa sehat dan kuat dalam memimpin Asahan, sehingga visi misi Pemkab Asahan dapat terus terlaksana,” harap Winda.

Winda juga mengutarakan bahwa dirinya beserta keluarga akan tetap tinggal di Asahan, guna memudahkan masyarakat yang ingin bersilaturahmi, “Di samping juga untuk memudahkan melakukan pembinaan atas pengajian-pengajian yang telah dibentuk almarhum,” pungkasnya.

Penulis: Bayu Kurnia Jaya
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here