Bantu Keluarga Kader, Hanura Tebingtinggi Salurkan Santunan Asuransi

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Ketua DPC Partai Hanura Tebingtinggi, Ogamota Hulu, didampingi pengurus Hanura Tebingtinggi memberikan uang santunan ansuransi kematian kepada perwakilan keluarga anggota Partai Hanura Tebingtinggi yang meninggal dunia.

Santunan ini diserahkan kepada 9 orang perwakilan keluarga di Kantor Sekretariat DPC Hanura Jalan Dr Kumpulan Pane Kota Tebingtinggi, Jumat (24/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut, Ogamota Hulu mengatakan bahwa Partai Hanura bukan partai yang menyusahkan dan membohongi masyarakat.

“Karena Hanura bicara dari hati kehati. Hari ini contohnya kepedulian DPC Hanura kepada kadernya, kita memberikan santunan ansuransi kematian kepada pengurus ataupun kader partai yang meninggal dunia sebanyak 9 orang,” katanya.

Ogamota juga berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat, “Kami mendoakan kepada almarhumah untuk diampuni dosanya, keluarga yang ditinggalkan agar selalu tabah dan tawakal,” jelasnya.

Ogamota juga meminta agar masyarakat juga mendoakan seluruh pengurus Partai Hanura agar sehat selalu, termasuk dua orang yang lolos duduk di kursi legislatif mewakili masyarakat yaitu Ogamota Hulu Dapil Padang Hulu Bajenis dan Kaharuddin Nasution Dapil Padang Hilir.

“Agar menjadi anggota dewan yang amanah memperjuangkan kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Dia menambahkan, yang dilakukan pihaknya tersebut adalah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. “Ini asuransi kita berikan kepada masyarakat atas wujud kepedulian partai Hanura dalam memberikan ansuransi kepada masyarakat dan pengurus Hanura Tebingtinggi kepada ahli waris,” jelasnya.

Mewakili keluarga, Tanda Sembiring pun mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepada kader dan pengurus.

“Terima kasih kepada Partai Hanura Tebingtinggi, semoga Tuhan memberikan kemudahan kepada orang orang yang mau berbuat baik kepada kami. Angkatlah derajat Partai Hanura ke depan,” pintanya.

Adapun sembilan orang yang meninggal tersebut: Muhammad Dely, Derliana Siregar, Hendra Sitorus, Febry Ambary, Jon Sonang Saragih Robert Parulian S, Mislan, Rehulina Ginting dan Eri Safrial.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here