Menangkan Jokowi di Tebingtinggi, Hanura Optimis Rebut 5 Kursi

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara yang juga Ketua Pemuda Pancasila Sumut, Khodrat Shah, menginstruksikan seluruh kadernya memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Makruf Amin dalam dalam Pemilu yang akan digelar serentak pada, Rabu, 17 April 2019.

“Sebab, Hanura merupakan partai pengusung Jokowi-Makruf Amin. Bila ada Ketua atau pengurus cabang di seluruh Kabupaten/Kota di Sumut yang membelot, saya pecat!” tegas Kodrat dalam kampanye terbatas perdana Partai Hanura di Hotel Amanda, Tebingtinggi, Sumut, Minggu (24/3/2019).

Dalam kampanye perdana terbatas di hadapan caleg DPRD Sumut dan DPRD Tebingtinggi dan Serdang Bedagai (Sergai) ini, Kodrat juga meminta masyarakat yang memiliki hak suara, untuk ikut memilih di TPS dan menghindari golpput.

“Pilih pasangan Jokowi-Makruf Amin dan juga memilih saya dari partai Hanuta untuk DPR RI dan caleg Hanura untuk DPRD Sumut DPRD Kabupaten Sergai dan DPRD Kota Tebingtinggi,” kata Kodrat.

Kodrat berjanji, apabila dirinya dan caleg partai Hanura se Sumut terpilih, dia memastikan akan memperjuangkan seluruh aspirasi warga Sumatera Utara di tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota.

Begitu juga dengan Pilpres, Kodrat mengingatkan masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoaks dan isu SARA yangbertujuan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. “Beda pilihan itu biasa, namun kita harus tetap bersatu dan kompak dalam membangun negara kita,” tegasnya.

Milik Masyarakat
Sementara itu, Ketua DPC Hanura Tebingtinggi, Ogamotta Hulu, selain meminta masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi-Makruf Amin, menjadi Presiden RI untuk priode 2019-2014. Ogamotta juga meminta agar masyarakat memilih Kodra Shah untuk duduk di DPR RI, Edi Syahptra di DPRD SU dan memilih dirinya beserta caleg Partai Hanura untuk mewakili suara masyarakat di DPRD Tebingtinggi

“Karena Partai Hanura bertekad bisa mendapat 5 kursi di DPRD Kota Tebingtinggi. Sesuai dengan slogan kita ‘Hanura adalah kita, kita adalah partai Hanura dan partai Hanura adalah milik seluruh masyarakat,'” sebutnya.

Kampanye terbatas ini juga dihadiri Ustad Ridwan Syah, Penggurus Pemuda Pancasila cabang Medan, Sekretaris Hanura Tebingtinggi, Khairuddin Nasution, kader serta caleg partai Hanurabeserta ribuan simpatisan Partai.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here