Lewat Karya, Musisi ini Persembahkan Hatinya untuk Jokowi Lagi

Ranav Samosi

Jakarta, PONTAS.ID – Kecintaanya terhadap Calon Presiden petahana nomor urut 01, Joko Widodo, Ranav samosir, musisi berdarah batak ini ciptakan lagu sebagai dukungannya untuk Pasangan Jokowi-Maruf, secara sukarela.

Ranav yang akrap disapa mengatakan, lagu sebagai bentuk apresiasinya untuk  Presiden Jokowi yang telah berhasil membagun indonesia.

“Ini masalah moral, aku selalu ikut bela orang-orang yang benar siapapun itu orangnya dan yang rendah hati, Jokowi adalah salah satunya. Ia panutan di bangsa ini dan kita syukuri baru kali ini ada sosok presiden yang dapat dibanggakan di bangsa ini dan lagu ini karyaku tidak ngomongin uang. Aku persembahkan dengan free alias gratis” ujar Ranav, saat ditemui di daerah Ciracas, Jakarta Timur, Senin (25/2/2019).

Ranav Mengatakan dirinya mendukung Jokowi, karena udah terbukti apa yang dia kerjakan dan memang dinikmati rakyat.

“saya berharap dan berdoa bapak Jokowi bisa kembali pimpin indonesia Periode berikutnya” ungkap Ranav.

Saat ditanya seorang Wanita dalam video klip yang berpakain baju Partai Hanura, Ia Mengatakan Perempuan tersebut adalah kakak kandungnya. “Kebetulan wanita yang ikut klip nya ini adek kandung saya,  adeku nomor 5 dari  9 orang bersaudara. Kebetulan dia calon anggota DPR RI dari Partai Hanura daerah pemilihan (Dapem) Sumut III meliputi Kabupaten Simalungun, Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Langkat, Asahan, Batubara, kota Tanjung Balai, Binjai dan Pematangsiantar. Dan Ibu-ibu yang ada di ending videonya itu ibu saya dan beliau sangat senang dengan pak jokowi” ujarnya dengan bangga.

Ia juga berharap adeknya ini bisa duduk dikursi DPR RI periode 2019-2014. ” Saya Bilang  ito (adek) ini bahwasanya aku ngak bisa nyumbang uang hanya bisa nyumbang karya. Kebetulan juga itoku ini uang-nya juga ngak ada, holan basa ni TUHAN i do ( hanya mengandalkan kuasa tuhan),” tutup Ranav.

Editor: Idul HM

Saksikan klip video: https://www.youtube.com/watch?v=BllGhAHBNHs&feature=youtu.be

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here