Prabowo Tegaskan Hubungan dengan Jokowi Baik

Jokowi dan Prabowo

Jakarta, PONTAS.ID – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan sampai Pemilu 17 April selesai, belum ada utusan yang dikirim capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma”ruf untuk menemuinya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta.

“Belum, belum ada. Belum,” kata Prabowo di Kartanegara, Kamis (18/4/2019).

Namun Prabowo memastikan bahwa hubungannya dengan Joko Widodo dan Ma”ruf Amin baik-baik saja. Bahkan menurut dia, bukan hanya dengan Jokowi-Ma’ruf, dengan semua pihak di jajaran pendukung 01 hubungannya baik. “Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua. Semua yang kita inginkan baik,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan, Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso mengatakan belum ada utusan Jokowi-Ma”ruf yang datang. Hal itu menurut dia sesuai pernyataan langsung Prabowo sebelum deklarasi kemenangan.

“Tadi kami sudah tanyakan ke Prabowo terkait adanya pemberitaan tersebut, sampai menit terakhir beliau keluar mendeklarasikan kemenangan, belum ada utusan dari sana,” ujarnya.

Priyo meyakini Prabowo dan Jokowi merupakan sahabat baik karena meskipun sedang berkompetisi agak keras namun menunjukkan sikap kenegarawanan yang tinggi.

Penulis: Luki Herdian

Editor: Risman Septian

Previous articlePamit Undur Diri, BBM Berhenti Total 31 Mei
Next articleSetelah Terpilih, KPK Ingatkan Peserta Pemilu Lapor LHKPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here