Ditengah Kampanye, Prabowo Menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Prabowo Berbincang dengan SBY di RS Singapura

Singapura, PONTAS.ID – Usai melakukan kegiatan kampanye untuk bersilahturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah, Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri untuk terbang ke Singapura menjenguk isteri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yakni Ibu Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurty Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ibu Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

“Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih,” ungkap Prabowo dalam pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Prabowo juga mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan.

“Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali,” harapnya.

Usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah. Rencananya, pada Jumat 15 Februari 2019 besok Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang Jawa Tengah.

Editor: Luki Herdian

Previous articleSoal Cawagub DKI, Taufik: Kalau Enggak Sepakat, Cari Lagi
Next articleBMKG Prediksi Jaksel dan Jaktim Bakal Diguyur Hujan Sore Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here