Tembus Zona Liga Champions, MU Butuh Bantuan Rival Sekota

Jakarta, PONTAS.ID – Manchester United (MU) dipastikan membutuhkan bantuan dari rival sekota mereka, Manchester City, guna menembus zona Liga Champions Eropa atau 4 besar Premier League, dalam lanjutan Liga Inggris yang bakal tersaji akhir pekan ini.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut diketahui saat ini menempati peringkat 5 dengan jumlah poin 48, terpaut 2 poin dengan peringkat 4 Chelsea yang memiliki 50 poin.

Pada Sabtu (9/2/2019) pukul 19.30 WIB, Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Fulham di Stadion Craven Cottage. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus bisa meraih poin maksimal alias memenangkan pertandingan, agar bisa menyalip poin Chelsea.

Chelsea sendiri baru akan bertanding melawan Manchester City di Etihad Stadium pada Minggu (10/2/2019) besok. Jika Chelsea berhasil menang tentu upaya Manchester United memenangkan pertandingan menjadi sia-sia. Begitu pula dengan hasil imbang, karena Chelsea memiliki jumlah selisih gol yang lebih besar.

Solskjaer sendiri berpendapat, bahwa timnya memiliki kemampuan untuk meraih gelar pada sisa musim ini. Pasalnya, dia merasa Manchester United sudah memiliki modal yang cukup baik untuk setidaknya meraih satu gelar musim ini.

“Ada enam tim hebat yang menjadi penantang gelar musim ini. Kami memiliki sumber daya, infrastruktur, dan sejarah yang akan membuat tim ini maju,” ujar Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (9/2/2019).

Editor: Risman Septian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here