Ini Hasil Undian Perempat Final Piala FA

London, PONTAS.ID – Undian perempat final Piala FA telah rampung. Sejumlah tim Premier League – kasta teratas Liga Inggris – kemungkinan besar akan saling berhadapan di babak 8 besar itu pada 17-18 Maret.

Sejauh ini, baru lima tim yang sudah memastikan lolos ke perempat final. Mereka adalah Manchester United, Brighton & Hove Albion, Leicester City, Chelsea, dan Southampton.

Manchester United akan menjamu Brighton di Stadion Old Trafford. Adapun Chelsea akan bertandang ke markas Leicester.

Southampton masih menunggu lawan antara tim League One atau kasta ketiga Liga Inggris, Wigan Athletic, atau Manchester City. Mereka akan bertanding pada Senin (19/2/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Satu slot perempat final lain masih belum diketahui siapa-siapa timnya. Swansea City yang bermain imbang 0-0 dengan Sheffield Wednesday masih harus melakoni laga ulang pada 27 Februari.

Demikian pula dengan Tottenham Hotspur. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu lagi-lagi hanya bisa bermain imbang melawan tim kasta bawah.

(Baca Juga: Hasil Akhir Rochdale Vs Tottenham Hotspur – Harry Kane Gagal Bawa Spurs Langsung Lolos 8 Besar Piala FA)

Pada laga babak kelima, Mingu (19/2/2018), Tottenham bermain imbang 2-2 di Stadion Spotland menghadapi klub League One, Rochdale.

Sempat tertinggal oleh gol Ian Henderson pada menit ke-45, Tottenham balik unggul berkat gol Lucas Moura (59′) dan penalti Harry Kane (89′).

Namun, tuan rumah bisa memaksa hasil imbang lantaran gol Steve Davies (90’+3). Tottenham pun harus memainkan laga ulang melawan Rochdale di Wembley pada 28 Februari.

Hasil imbang dan memainkan laga ulang ini merupakan kali kedua beruntun bagi Tottenham. Sebelumnya, pada babak keempat, mereka juga dipaksa melakukannya oleh tim kasta keempat atau League Two, Newport County.

Hasil undian perempat final Piala FA:

Swansea City/Sheffield Wednesday Vs Tottenham Hotspur/Rochdale

Manchester United vs Brighton

Leicester vs Chelsea

Wigan Athletic/Manchester City vs Southampton

Previous articleKemenkominfo Tak Perpanjang Registrasi “Sim Card” Prabayar
Next articlePolisi Diminta Usut Tuntas Penyerangan Kiai di Lamongan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here