Tabrakan Adu Kambing, 2 Warga Tebingtinggi Masuk Rumah Sakit

Tebingtinggi, PONTAS.ID – Diduga hendak mendahului (menyalip) bus angkutan umum, sepeda motor Honda Supra X BK 6865 HU  yang dikemudikan Syafrudin (14), warga Tebingtinggi, menabrak mobil minibus.

Sepeda motor yang dikemudikan Syafudin tabrakan adu kambing kontra Mobil Avanza BK 1112 QZ  di Jalan Umum Tebing Tinggi – Pematang Siantar. Tepatnya depan Komplek Perumahan PU  Jl. Sudirman, Tebingtinggi, Sumatera Utara Selasa (5/2/2019) malam.

“Akibat peristiwa ini, Syafrudin (14) dan temannya yang dibonceng, Ibnu Sinaga, mengalami luka luka dan di bawa ke RS. Bhayangkara guna menjalani perawatan,” ungkap Kanit Laka Lantas, Polres Tebingtinggi, Aiptu K. Napitupulu pada wartawan Rabu (6/2/2019).

Sementara pengemudi mobil Avanza  Hotdin Kristianus Sinaga (48), warga Namorambe Kecamatan Deli Tua Kabupaten Deli Serdang tidak mengalami luka luka.

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP lanjut Napitupulu, kejadian berawal saat sepeda motor BK 6865 HU yang dikemudikan Syafruddin, datang dari arah Medan menuju arah Pematangsiantar diduga melaju kencang.

Tiba di lokasi, korban berusaha mendahului mobil bus penumpang umum yang berada di depannya. Naas, di saat bersamaan muncul dari arah depan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Hotdin Sinaga.

“Akibatnya, Syafrudduin beserta Ibnu mengalami luka luka. Sementara, pengemudi mobil tidak mengalami luka luka,” jelasnya

Kini kedua korban masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Tebingtinggi. “Saat ini pengemudi Mobil beserta kedua kenderaan yang tabrakan dibawa ke Unit Laka Lantas, untuk diperiksa lebih lanjut,” terangnya.

Penulis: David Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here