Polsek Sunda Kelapa Bekuk Tersangka Penganiayaan

Jakarta, PONTAS.ID – Team II Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa, dipimpin Kanit Reskrim, AKP Martua Malau berhasil mengamankan seorang pelaku penganiayaan atas nama ES, pada Minggu (3/2/2019) pagi.

Tersangka ES dibekuk di rumahnya, Kompleks PHPT Blk G No.13 RT09/011 Muara Angke Pluit Penjaringan, Jakarta Utara.

“Ipda Ipedra, Aipda Alfred dan Brigadir Abram berhasil mengamankan tersangka penganiayaan, ES dari rumah tersangka. Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu tgl 20 Januari 2019 sekira pukul 11.30 WIB, di Jl. Muara Angke PHPT Pengasinan ikan depan gudang castorid,” ungkap Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni, melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/2/2019).

Penangkapan ES, lanjut Armayni berdasarkan laporan korban, Nicke Erizendy, yang berprofesi sebagai bidan, warga Klampok RT.03/004 Banjarnegara Jawa Tengah.

Dalam laporannya, Nicke, pada Minggu (30/1/2019) sekira jam 11.30 WIB, korban bersama saksi, Nadia Al Vionita, naik motor melewati rumah pelaku.

Dan sesampai di depan rumah pelaku, ponakan pelaku yang baru berumur kurang lebih 3 tahu melintas di jalan dan menabrak motor korban dan terjatuh.

“Melihat hal tersebut pelaku mendatangi korban dan langsung memukul korban dengan tangan kosong mengenai mata sebelah kiri. Akibatnya korban mengalami luka lebam. Dan saat dipukul, dimata sebelah kiri, korban juga terjatuh,” imbuh Armayni.

“Pelaku dikenai pasal 351 KUHPidana,” pungkasnya.

Penulis: Suwarto
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here