Golkar Siap Beri Sanksi Kadernya Tak Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Jakarta, PONTAS.ID – Partai Golkar sudah menyiapkan sanksi bagi kader dan pengurus partai berlambang Beringin itu apabila tidak memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

Partai Golkar juga meminta caleg memaparkan pencapaian pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sangat serius untuk meminta kadernya di daerah untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Ia meminta agar setiap caleg dalam kampanyenya juga memaparkan pencapaian pemerintahan Presiden Jokowi selama empat tahun terakhir, seperti pembangunan infrastruktur, keberhasilan menekan inflasi, menurunkan jumlah pengangguran dan penduduk miskin hingga untuk melawan kampanye negatif “serbuan” tenaga kerja Cina ke Indonesia. “Bantu melawan isu tenaga kerja asing asal China di Indonesia. Tenaga kerja Cina hanya sedikit, yang banyak turis,” katanya, Sabtu (15/12/2018).

Airlangga menyatakan agar setiap kader tidak melupakan bahwa Partai Golkar sudah memutuskan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf karena capaian kinerjanya dalam pembangunan Indonesia selama empat tahun pemerintahan Presiden Jokowi sudah terbukti.

“Bagi Partai Golkar sangat penting agar pembangunan ini terus dilanjutkan. Inilah adalah alasan kepada Golkar mendukung Pak Jokowi, karena capaian-capaiannya jelas,” ujarnya.

Editor: Luki Herdian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here