Beroperasi Januari 2019, Bioskop Rakyat Teluk Gong Siapkan Tiket Murah

Penekanan tombol pertanda dimulainya pembangunan bioskop rakyat bernama Indiskop atau Bioskop Independen di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (24/11/2018)

Jakarta, PONTAS.ID – PD Pasar Jaya bekerja sama dengan Keana Films saat ini tengah membangun bioskop rakyat bernama Indiskop atau Bioskop Independen di Pasar Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, bioskop rakyat itu paling lambat selesai dibangun Januari 2019, “Insya Allah mudah-mudahan Desember mungkin bisa selesai. Paling lambatnya di Januari,” kata Arief di Pasar Teluk Gong, Jumat (23/11/2019).

Arief menyampaikan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pernah memberi arahan agar Perumda Pasar Jaya meramaikan pasar-pasar tradisional. Karena itu, bioskop rakyat ini merupakan salah satu cara untuk meramaikan pasar tersebut. “Salah satu cara untuk meramaikan pasar adalah dengan bioskop rakyat,” kata Arief.

Pendiri Keana Films Marcella Zalianty menuturkan, harga tiket untuk menonton film di bioskop rakyat akan lebih murah dibandingkan dengan bioskop pada umumnya.

Meskipun belum ditentukan, harga tiket akan berada di kisaran angka Rp 15.000 – Rp 20.000. Pembelian tiket nantinya bisa dilakukan melalui reservasi online. “Pembangunan bioskop rakyat atau bioskop independen ini nanti harga tiket terjangkau,” ucap Marcella.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah melakukan peletakan baja pertama tanda resmi dimulainya pembangunan bioskop rakyat itu.

Namun, pembangunan bioskop rakyat di lantai dua Pasar Teluk Gong itu sebenarnya sudah berjalan beberapa pekan.

Peletakan baja pertama bioskop rakyat ini juga dihadiri Deputi Infrastruktur Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf) Hari Sungkari,ujarnya.Hasanudin

Penulis: Hasanudin
Editor: Pahala Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here