Pagi Ini Jokowi Buka Pameran Konstruksi Terbesar 2018

Presiden Jokowi dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono duduk di atas Tug Boat saat mengunjungi Jembatan Holtekamp

Jakarta, PONTAS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka secara resmi pameran Konstruksi Indonesia 2018. Pameran yang digelar PT Infrastructure Asia berlangsung mulai 31 Oktober – 2 November 2018 bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Pameran tahunan ini diharapkan mampu mendukung infrastruktur terutama dalam bidang pengembangan SDM kunstruksi dan K3 konstruksi,” kata Direktur Portofolio PT Infrastruktur Asia William Owen, dalam konferensi pers di Jakarta, pekan lalu.

Sebagai informasi, pameran ini kembali digelar di lokasi yang baru dan lebih besar, Jakarta International Expo, Kemayoran, untuk memenuhi kebutuhan pasar konstruksi Indonesia yang sedang berkembang serta menciptakan pengalaman pengunjung yang lebih baik.

Eksibisi edisi ke-16 ini ditargetkan untuk mempertemukan 12.000 pengunjung dan profesional dari seluruh konstruksi Indonesia, teknik sipil dan industri infrastruktur.

Semua pemangku kepentingan utama dari seluruh rantai pasokan konstruksi dan infrastruktur Indonesia berkumpul untuk mempelajari peluang baru, “Bertukar ide, melihat produk dan layanan terbaru dan jaringan dalam industri selama 3 hari acara,” pungkas Owen.

Penulis: Pahala Simanjuntak
Editor: Hendrik JS

Previous articleSohibul Harap Wagub DKI dari PKS Segera Disetujui
Next articleJaksel dan Jaktim Diprediksi Bakal Dguyur Hujan dan Angin Sore Hari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here