Film Tom and Jerry Bakal Dikembangkan Warner Bros

Film animasi Tom and Jerry

Los Angeles, PONTAS.ID – Warner Bros secara aktif mengembangkan film baru dari properti animasi populernya. Studio ini dilaporkan telah mengerjakan film hibrida atau gabungan antara live-action dan animasi untuk Tom and Jerry.

Kabar ini menyusul keputusan rumah produksi tersebut menggarap serial animasi Scooby-Doo dan The Flintstones menjadi film. Keputusan ini menjadi penguat studio Hollywood yang berlomba memfilmkan animasi klasik.

Menurut laporan Variety, Warner Bros menempatkan film Tom and Jerry di jalur cepat. Mereka sudah menunjuk sutradara film Ride Along Tim Story untuk melayani di belakang lensa. Diperkirakan syuting akan dimulai pada 2019, sebelum sekuel Space Jam tayang.

Story menyatakan kalau mengagumi kedua sosok hewan yang selalu bertengkar itu. Sebab itu, dia pun sangat berminat untuk bergabung dengan proyek Warner Bros. yang akan menggarap menjadikan film.

Film Tom and Jerry akan menggabungkan adegan yang diambil di dunia nyata dengan versi animasi dari duo kucing dan tikus. Film ini akan tetap pada gaya versi animasi yang mengandalkan komedi fisik untuk menarik tawa, yang diharapkan menarik penonton internasional.

Sementara itu, untuk film animasi Scooby-Doo yang baru, Warner telah mengetuk Chris Columbus untuk melayani sebagai produser kreatif. Pertama diumumkan pada tahun 2015, film tersebut dijadwalkan untuk rilis 15 Mei 2020 setelah awalnya direncanakan untuk 21 September 2018.

Charles Roven dan Richard Suckle, yang memproduksi film aksi langsung Scooby-Doo dan Scooby-Doo 2: Monster Unleashed, akan memproduksi film kembali. Dia akan bekerja sama dengan Allison Abbate.

Warner Bros jelas melihat divisi animasi ini sebagai salah satu prioritas utama sebagai motor penggerak perusahaan dalam membangun bisnisnya di tahun-tahun mendatang. Warner telah memperkuat animasi sejak produksi The Lego Movie, yang bertepatan dengan pembentukan Warner Animation Group pada tahun 2013.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here